Best rated Suggestions Of Download Lagu Komang

Wiki Article

“Sebab kau terlalu indah dari sekedar kata / Dunia berhenti sejenak menikmati indahmu // Dan apabila tak bersamamu / Ku pastikan kujalani dunia tak seindah kemarin / Sederhana tertawamu sudah cukup / Lengkapi sempurnanya hidup bersamamu,” bunyi sebagian lirik lagu “Komang”.

Secara keseluruhan, Komang adalah lagu tentang penyampaian rasa rindu serta kagum terhadap seseorang yang sangat berarti bagi Raim Laode, karena mampu menciptakan kebahagiaan dan kesempurnaan yang tak bisa digambarkan dengan kata-kata.

이용자는 저작권자가 다운로드를 허용한 동영상을 다운로드 받아야 하고, 다운로드 받은 동영상은 영리 목적이 아닌 개인 목적 용도로만 사용해야 합니다.

Situs unduh yang mudah diakses untuk download lagu MP3. This web site usually do not upload or host any media or mp3 file on it's have server. For virtually any query or dmca associated issues, use down below backlink to Speak to us at [email secured]

Musiknya juga sederhana dan straightforward listening, sehingga banyak orang yang langsung tersentuh meski baru pertama kali mendengarkan.

This page will not add or host any media or mp3 file on It can be individual server. For just about any query or dmca connected problems, use below link to Call us at [email protected].

"Terakhir itu dapat notifikasi, baru ada 2 lagu berbahasa Indonesia yang masuk prime chart world wide, dan itu termasuk lagu 'Komang'," kata Raim.

Information dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Kami tidak menyimpan file apapun bentuknya yang memiliki hak kekayaan intelektual dan kami sadar akan hak cipta.

Mungkin kamu tidak setuju dengan apa yang sudah anaksenja.com jabarkan, karena mimin percaya pendapat serta pengetahuan setiap orang itu berbeda-beda. Maka dari itu, mimin persilakan kamu untuk megungkapkan pendapatmu di kolom komentar.

Rupanya, sang istri memilih untuk pindah agama dari Hindu dan masuk ke Islam demi bisa membina rumah tangga bersama Raim.

lagu ‘Komang’ merupakan bentuk suatu pernyataan perasaan atau manifestasi dari hal yang sangat disukai sekali, namun sulit untuk Download Lagu Komang dideskripsikan melalui kata-kata. Dari kejauhan tergambar cerita tentang kita

It’s the Absolutely free music participant application with over forty million songs from all around the environment. Take pleasure in social tunes encounter with Karaoke, Dwell movie team chat rooms, and trending short movies

Raim pun bercerita bahwa sebenarnya Komang merupakan sosok wanita asal Bali yang dipersuntingnya menjadi istri.

This page do not upload or host any media or mp3 file on It is very own server. For almost any question or dmca linked difficulties, use down below connection to contact us at [email protected].

Assertion: The “-Raim Laode” tune audition address of the singer “Komang” is gathered from the online world. If it infringes your rights and pursuits, you should tell us, and We're going to delete the suitable details instantly.

Report this wiki page